Minggu, 16 September 2012

Contoh Surat Lamaran



Perihal : Lamaran Pekerjaan                                                                Pasuruan, 24 November 2010


Dengan hormat,
Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja, untuk dapat di terima sebagai karyawan di PT. INDOMARCO PRISMATAMA bagian Staff Project. Saat ini saya dalam kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat bekerja dalam tim maupun individu dengan baik dan sanggup bekerja di lapangan. Berdasarkan adanya kemauan belajar, bekerja dengan baik dan jujur, saya berkeyakinan akan dapat memberikan konstribusi yang berharga untuk perusahaan.

Di bawah ini adalah biodata saya dengan:
Nama Lengkap                        :  
Tempat dan tanggal lahir           :  
Pendidikan                               :
   
Alamat                                     :   


Bersama ini saya lampirkan:
1)      Daftar riwayat hidup
2)      Foto copy ijazah terakhir
3)      Foto copy transkrip nilai
4)      Foto copy Sertifikat Pusat Pelatihan Komputer
5)      Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
6)      Dua lembar pasfoto terbaru ukuran 4 cm x 6 cm

Besar kiranya saya untuk dapat menjadi karyawan tetap di perusahaan PT. INDOMARCO PRISMATAMA.
Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan saya ucapkan terimakasih.


Hormat saya,


                  ZMA

Tidak ada komentar: